About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Thursday, February 18, 2010

KOREA TIME!

did you know what? smua orang dirumah gue lagi kena wabah FILM KOREA! (gue jg sih wehehehehehehe) dari adek gue sampe nenek gue suka bgt sama film korea, stiap sore gak luput dari tv (lebih tepatnya film korea-) ..... emang sih film korea itu juga patut untuk di contoh! (applause) salah satunya adalah film ini...


dari ki-ka : (nama di filmnya) bidam, mishil, deokman, yushin, cheonmyeong, chunchu.

Tahu kah kau film ini.... di episode-nya yg terakhir (ke-62) bakalan buat kalian nangis gak brenti2...... hikshiks .. sdih bgt kisah ratu korea yg satu ini... huhuhu...






Setelah The Great Queen Seondeok abis...... kita skeluarga diguncang lagi oleh film korea yg gak kalah serunya lagi.. kayak yg satu ini....




BRILLIANT LEGACY

tokoh2nya (nama di filmnya) ki-ka : seungmi, jun sae, eun saeong, huan... :)
stiap episode-nya bkin pnasaran... jadi jangan sampe ktinggalan. hahahahahaha (promosi atau apa nih gue?)

hahahahaha pokoknya Film Korea lagi digemari (?) keluarga gue... hehehehe









No comments:

Post a Comment