About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Friday, February 19, 2010

NOSTALGIA!

yoa! kita nostalgia ke film2 asia jaman dulu... dulu pernah denger film ini kan??


film ini yg biasa kita sebut "F4" /f-se gila.... ada yg inget tahun brapa film ini perdana ditayangin?? film ini sempet membuming di sluruh dunia

ada duplikatnya meteor garden... dari korea... yg baru2 ini filmnya juga membuming di sluruh dunia....!!! siapa sih yang gk tau film yg satu ini???


BOYS BEFORE FLOWERS!
film ini mnurut gue film korea terkeren that i ever see/watch!!
film ini bisa dibilang meteor garden versi KOREA........
ya.... ! film ini udah gue tonton (gak bosen-bosen) 3 kali sampe tamat..
dan kalian (wanita2) bakalan liat pemandangan seger di film ini... ! karna ada 4 cowo keren, muda, dan bertalenta di film ini....

nginget2 soal film kerajaan, selain The Great Queen Seondeok ada jg film tentang kerajaan.. tapi bisa di bilang versi modern atau jaman skarang.. inget film ini?


Yeah! Right! PRINCESS HOURS!
ada pangeran shin... dan tuan putri Chae gyeong . kisah mreka bisa membuat anda tertawa, sedih, senang, kesal...... so... udah nonton atau blom? kalo blom, tunggu apalagi!

ngomong tentang "princess" gue jg inget sama film korea yg satu ini..


Romantic Princess.....
gue blom nonton film ini sampe abis... gara-gara waktu itu ditayanginnya kemaleman... huhu..
pnasaran sama klanjutannya.. tapi ya apa boleh buat... ?


ngomongin soal couple2 an... gue jd inget film yg satu ini....



ya! FULL HOUSE!
liat aja fotonya aja udah pasang2an gitu.... jadi gue bilang ini film couple2an..
film ini juga gak kalah menariknya sama film yg tadi...

dan sbenernya masih banyak lagi film-film asia jaman dulu yg blom gue sbutin nanti (mungkin) akan berlanjut di judul "NOSTALGIA 2"

Good bye!


No comments:

Post a Comment