About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Tuesday, March 9, 2010

my school, and my lovely class

Gue adalah salah satu murid SMP ISLAM PB. Soedirman.. cijantung. tau?
kebanyakan orang pas nanya skolah gue, dan abis itu mreka nge respon...
respon: hah? mana tuh?

waaaaaaaa!!! please god!!!

ok. di Soedirman ini, gue masuk kelas foreign language class, bisa dibilang kelas bahas asing.. dan gue jg temen2 gue menyebutnya ORANGES (singkatan) huehehe..
oranges... oranges yg dimaksud disini bukan jeruk (walaupun jg pake logo jeruk)
kita terdiri dari 33 anak dan sbentar lagi absen akan brubah jadi 32 anak..
tadinya ada 35, 3 orang kluar yaitu : salwa, alilla, dan (baru2ini) firda.

gak tau kenapa scara turun temurun kelas A ini (kelas foreign language class) dai angkatan pertama sampe trakhir sering bgt di jauhin sama anak2 kls lain... gue jg bingung knp bisa..... (?) padahal kita jg gak berniat buat nyingkir dari mreka

banyak bgt yang udah kita lakuin bareng2 (anak ORANGES)
pas kls 7 : story telling.. dangan kostum2 yg ruwet, trus.. we go to jogja...! (unforgettable memories)
kls 8 : go to gontor! jatim! and jogja too!! hahahahahahahaha (unforgettable memories too), dan nanti kita semua jg bakal sidang... hohoho

sebenernya sih kita bareng2 masih 1 tahun lagi.. tapi, kalo nanti udah SMA, i'm gonna miss you all!!! (member of oranges) :) :)

No comments:

Post a Comment