About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Wednesday, March 24, 2010

ORANGES FACE PART 3

 IT'S GADGET TIME!!
heyheyhey, hari ini....pada bawa laptop sama notebook dikelas, tapi ada juga yg bawa hp, tapi hp mreka titipin... kita kan taat peraturan... hahahaha :D
gue bw notebook lagi keskolah, dan kami semua gila webcam.. ini dia hasilnya *ada yg foto sndiri, ada yg di candid

playing UNO!!! sumringah pada semuanya....


just me and my friends.... gigi gue... astaghfirullah... kok jadi kuning gini sih?



they're my lovely friends.... love you all...


bersama dengan tulisan ORANGES tercinta... ahhahahaha

terakhir..
just me and syifa sari..... (kanan)

kalo mau tau yang lainnya, buka facebook gue... semua foto oranges yg di webcam gue ada disitu smua.. mungkin bakal lebih dari 100 foto (gue mau upload lg soalnya)

No comments:

Post a Comment