About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Saturday, May 22, 2010

pyramid card by : ME (Y)!! :D

akhirnya... dengan usaha mati-matian, dengan memakan waktu cukup banyak (hampir 1 jam-an bikinnya)  gue berhasil buat sebuah pyramid yang cukup besar dengan 8 lantai.. yeeha...!!! I did it!! I DID IT!!  ok.. ini ada beberapa dokumentasi/ foto pyramid nya..... Ingat!! ini asli buatan gue!! tanpa rekayasa!! tanpa campur tangan orang lain... aku senang.. :D :')
 Check It Out! :D :D

Tampak Depan
 


Tampak Samping


















Tampak Bawah


















ini ada beberapa foto bersama gue... hehehe

diambil dari samping



kalo foto yang diambil dari depan (gue berada di belakan pyramid kartu itu) gue nggak taro di blog soalnya di foto itu, gue dalam keadaan pake celana pendek (celananya kurang dari lutut..) huahaha malu gue :",  hohoho..

No comments:

Post a Comment