About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Thursday, April 1, 2010

gagal nge-save

hari ini gue ktimpa sial... tadi gue lagi ol.. tiba2... network not connection.. ada skita 3 jam kai tuh.. gak mau nyala.. sial.. dan akhirnya ue pasrah dan main cooking academy.. blablabla.. gue bosen.. gue coba Ol lagi... dan... BISA!!! gue buka looklet.. gue bikin new looks.. pas udah 100% jadi... gue klik save dong... dan pas di 60% dia brenti.. (nggak mau ngelanjutin) sialun... gue refresh aja kan... tetep aja.. gak mau.. gue coba berulang2 tetep gak mau.. dan akhirnya gue pasrah gue logout aja.. (>.<)

hasil tadi main looklet yg gak ke save.. (sial.. -,-)

Gimana menurut lo...? tadinya gue namain sexy red..  for sure, i love this one..

No comments:

Post a Comment