About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Tuesday, April 13, 2010

I HATE THIS WEEK

For sure, I hate this week really really hate!! why?

soalnya... minggu ini minggu stress gue.. mungkin minggu ini minggu terkelam gue..
 1. PR banyak banget.. gak boong! mana susah smua... (gak smua sih..) apalagi PR fisika ESSAY BAB 20 SAMA 21!! itu bikin gue.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! so.. ***t! emang bner susah banget..
2. hello... (!!) jum'at gue speech!! sumpah terlalu mendadak... dan sabtunya (lebih spesifiknya lagi keesokan harinya).. gue sidang REPORT!!hey!! itu gak gampang!!! tekanan darah gue bisa naik.. oh god.. please help me..... :(
3. ntah kenapa gue agak mrasa gimana.... gitu sama temen2 gue.. (feeling bad) gak tau guenya emang sensi, gak tau emang niat mreka gitu.... gue mrasa terasingkan... gak tau knapa perasaan gue aneh..
4. gue skarang lagi suka sama seseorang.. tapi.. ada satu halangan gue suka sama dia... ada cewe yg gue takutin gara2 "mungkin" si cewe itu juga berprasaan sama kayak gue dan anaknya itu lumayan bawel.. makanya itu gue takut.. gue takut. gue takut kalo dibilang ngikutin atau dsb.. padahal Nggak sama sekali...

intinya minggu ini minggu terberat gue di SMP.. hati2 sama gue.. kalo gue lagi emosi atau stress, tanpa pandang bulu atau yg lainnya, gak cewe gak cowo.. gue marahin smua... don't disturb me! gue gak mau kalian jadi korban gue... gue mohon..

gue lega udah bisa ngungkapin apa sbenernya terjadi sama gue minggu ini.. walaupun cuma via BLOG.. :)
makasih yg udah mau ngertiin gue dan mau denger gue..
love y'all.. :)

No comments:

Post a Comment