About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
Atikah Rahmadina... it's my full name. you can call me dina. i like to share everything in this blog and twitter. my twitter @dinatikah >>> http://twitter.com/dinatikah . i'm the one of ORANGES (Foreign Language Class) member.. :) enjoy this blog

Wednesday, April 28, 2010

Keluh kesah bulan April... 2010

april? april tahun lalu udah dilewatin (yaiyalah) tapi gue pikir, april tahun lalu gak separah april yang tahun ini.. banyak bgt peristiwa yg emosional dan bikin marah di april tahun ini..

1st. ada PR fisika yang susah gila 1/2 mati!! stress gue ngerjainnya!! sampe2 gara2 ue stress, Dhiya (temen sbangku gue) menjadi korban amarah gue... so.. ****!
2nd. dengan sangat amat terpaksa, kita (ank ORANGES) diharuskan maraton otak... kenapa? jum'at speech, sabtu sidang.. hey... what the.... -_-
3rd. tahun ini tepatnya dibulan april ini terjadi kenaikan suhu (diindonesia)scara drastis... suhu naik 4 derajat celcius.. yang biasanya, kalo malem dirumah 29 derajat, skarang 31 derajat... PANAS GILA! peristiwa ini terjadi sekitar 11 tahun sekali...
4th. rambut gue dipotong scara drastis!! yang tadinya panjaaaaaaaaaaaang bgt , bahkan kata anak cowo rambt gue paling panjang di ORANGES, tai sekarang jadi pendek... ya skitar sbahu lah...tadinya gue nangis + marah2 gara2 rambut gue gini... guepun juga gak pd.. tapi skarang gue udah bisa menysuaikan.. dan skarang gue bilang "i love my hair!"
5th. gagas adyatama hanif yang biasa dipanggil gagas, dia mecahin botol gue yan seharga 800.000an itu pun diskon.. kalo gak diskon harganya bisa mencapai 1.000.000an gak percaya? itu botol bukan botol abal2 itu botol penghasil air buat kesehatan.. merknya ADVANCE miracle doctor... itu pecah! dan gue kena marah sama bokap gue... hey! it's not cheap!!!
6th. this is about my Love Life........... gue lagi suka sama seseorang... tapi dia itu juga banyak bgt yg suka (bukan fans) dengan sukanya gue sama dia, entah kenapa itu sedikit membuat gue sengsara.. jadi banyak bgt pikiran di otak gue sekarang... gue sdikit kurang fokus ke plajaran.. kepala gue penat mikirin ini semua...
7th. dibulan ini gue merasa rada dicengin sama temen2 gue.. meksudnya rada dijauhin gitu... sekarang gue gak tau apa gue yang terlalu sensitif, atau mereka emang begini sama gue... gue mrasa jadi pembokat pinter.. maksudnya? maksudnya.. kemana2 (di daerah skolah) ditemenin.. kalo ada yang lama gue tungguin, tapi kalian malah gini? seakan2 kalian butuh gue cuma pas ada tugas MTK atau biologi, atau yang lainnya. pas keadaannya begini, kalian minta tolong, dan ngedeketin gue.. hey ini pemanfaatan... for sure, i hate this! tapi mungkin gue aja yg terlalu sensi...tapi biasanya feeling gue bener.... gue juga manusia.... :/

No comments:

Post a Comment